Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Teman, Anak, dan Pacar

Salah satu bentuk untuk membahagiakan seseorang di saat hari ulang tahunnya adalah dengan mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Memang kelihatannya sederhana, namun hal ini bisa mempererat hubungan antara anda dengan orang tersebut.

Jika anda merasa bingung untuk mengucapkan kata-kata apa di hari ulang tahun, sebagai referensi berikut kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk teman, anak, dan pacar sebagai berikut.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Teman

  1. “Terimakasih selalu ada untuk mendengarkanku. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai sahabat terbaikku. Selamat ulang tahun sahabat.”
  2. “Walaupun banyak rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku!”
  3. “Teman sepertimu sangat pantas mendapatkan semua berkat indah, tidak hanya hari ini, tetap setiap hari! Selamat ulang tahun! Semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan.”
  4. “Mari kita nyalakan lilin dan rayakan hari spesial dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!”
  5. “Jangan bersedih karena bertambah usia, bersenang-senanglah karena diberikan kesempatan tambahan.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak

  1. “Kamu tahu kenapa ayah hari ini pulang lebih awal? Ini karena kamu anak ayah yang paling pinter. Selamat ulang tahun! Ayah bawa kado untuk kamu, coba buka. Dan setelah ini ayo kita jalan-jalan ke kebun binatang bersama.”
  2. “Nak, selamat ulang tahun, ya. Maaf bunda tidak bisa memberikan apa-apa untuk kamu. Mainan, makanan maupun kue semuanya tidak ada pada hari yang paling spesial dalam hidupmu ini. Tapi bunda selalu berdoa agar suatu hari nanti kamu bisa menjadi apa yang kamu impikan selama ini.”
  3. “Selamat ulang tahun bidadari kecil papa. Semoga kamu menjadi anak yang hebat, dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta mendapatkan prestasi yang baik di sekolah. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya supaya kamu senantiasa menjadi anak solehah. Aamiin.”
  4. “Selamat ulang tahun, sayang. Terimakasih sudah menjadi anak yang baik dan pintar. Ayah dan ibu sangat sayang dan senang memiliki kamu. Kamu adalah mutiara terindah yang ada di dalam hidup kami sekeluarga dan tidak ada yang bisa menggantikannya dengan apapun.”
  5. “Kamu tahu kan kalau bunda sangat menyayangi anak bunda yang paling cantik sedunia? Bunda akan selalu berdoa kepada Allah supaya kamu selalu diberi lindungannya. Selamat ulang tahun sayang.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

  1. “Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat hari lahir kekasihku sayang semoga panjang umur. Aamiin.”
  2. “Walaupun raga kita terpisah jarak, namun percayalah sayang, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku.”
  3. “Sayang aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin selamat ulang tahun ke kamu. Bukannya aku tidak ingat tapi aku ingin aku menjadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan yang lainnya. Selamat ulang tahun ya sayang.”
  4. “Kamu adalah satu dari beberapa hal yang bisa membut diriku tersenyum. Tidak peduli seberapa jauh jarak yang memisahkan kita, wajahmu yang cantik selamanya terukir di mataku. Selamat ulang tahun yang ke 23 sayang, semoga panjang umur dan sehat selalu.”
  5. “Dengan mengingat dirimu tidak ada lagi yang lebih penting di dunia ini bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu sayang dengan seraya mengucapkan doa, semoga engkau selalu diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu. Selamat ulang tahun sayang semoga sehat selalu.”