Rekomendasi 5 Susu Penambah Tinggi Badan Terbaik Dari Berbagai Merek

Sebagian orang tentu mendambakan memiliki tinggi badan ideal, termasuk kamu juga kan? Jika iya, maka mulai hari ini kamu harus menerapkan pola hidup sehat mulai dari berolahraga, pemenuhan nutrisi, hingga istirahat yang cukup. Selain itu, kamu juga perlu mengonsumsi susu penambah tinggi badan.

Sebab, susu penambah tinggi badan memiliki kandungan nutrisi esensial untuk mendukung pertumbuhan. Nutrisi merupakan salah satu faktor penting untuk mendapatkan tinggi badan yang optimal. Karena itu, sangat penting bagi kamu untuk mencukupi kebutuhan makronutrien dan mikronutrien harian. Selain kalsium, Mikronutien yang dibutuhkan antara lain vitamin D, vitamin A, vitamin C, magnesium, zinc, fosfor, dan kalium.

Terdapat sejumlah produk dari berbagai merek yang bisa kamu pilih antara lain :

  • Greenfield UHT High Calcium Low Fat

Greenfield UHT High Calcium Low Fat ini rendah lemak sehingga aman dikonsumsi jangka panjang. Susu penambah tinggi badan ini bisa dibilang unik karena meski sudah disterilisasi dalam suhu yang sangat tinggi, namun kesegaran susunya masih tetap bisa dirasakan.

Mengingat kandungan lemaknya rendah, susu ini juga bisa dikonsumsi oleh kamu yang sedang mengurangi kalori untuk menurunkan berat badan. Kamu bisa konsumsi susu ini setiap pagi atau di sela – sela aktivitas harian. Susu ini cocok dikonsumsi oleh anak – anak maupun usia remaja.

  • Entrasol Active

Entrasol Active memiliki beberapa pilihan varian rasa antara lain cokelat, vanilla latte, dan moccachino. Susu penambah tinggi badan ini sudah mengantongi calcium plus dengan profit formula untuk mendorong pertumbuhan tinggi badan mulai dari usia 19 hingga 50 tahun.

Pada rentang usia tersebut, tubuh akan berhenti melakukan pertumbuhan tulang namun produk susu ini akan tetap menyuplai kebutuhan kalsium untuk memelihara kepadatan tulang agar terhindar dari osteoporosis. Selain itu, Entrasol Active juga mampu memelihara organ tubuh dari penyakit degenerative lainnya.

  • Zee Platinum

Zee Platinum merupakan susu penambah tinggi badan yang menawarkan harga relatif terjangkau. Susu ini diformulasikan khusus untuk konsumen anak – anak berusia 5 tahun hingga remaja pada masa puncak pubertas, yaitu 18 tahun.

Zee Platinum tersedia dalam bentuk bubuk dengan berbagai ukuran dan sachet untuk sekali minum. Ada juga varian lain yaitu Kid Zee yang diformulasikan untuk anak usia 5 hingga 8 tahun. Setiap produk susu dari Zee memiliki kandungan gizi lengkap yang disempurnakan untuk otak, tubuh, dan tulang.

  • Ultra Milk Low Fat High Calcium

Ultra Milk menciptakan varian susu peninggi badan terbaik ini dari sapi yang dirawat dengan baik melalui teknologi modern. Susu ini tidak akan mengakibatkan kegemukan karena sudah melalui proses pengurangan kadar lemak dan peningkatan kandungan kalsiumnya.

Bagi kamu yang memiliki gaya hidup aktif, Ultra Milk Low Fat High Calcium ini mampu menjaga tulang kamu agar tetap kuat menjalani hari – hari. Selain itu, susu ini juga diproses dengan UHT (Ultra High Temperature) sehingga semua bakteri pathogen didalamnya akan tereliminasi.

  • HiLo Active

HiLo Active bisa dikonsumsi oleh anak remaja dengan rentang usia 15 hingga 19 tahun. Selain dapat menunjang pertumbuhan tinggi badan, HiLo Active juga sangat bagus untuk kesehatan sendi.

Serupa dengan susu penambah tinggi badan varian HiLo lain, HiLo Active juga tersedia dalam bentuk bubuk dan cair. Selain itu, produk susu yang sudah mengantongi sertifikat BPOM ini juga bisa dipilih sesuai rasa favorit mulai dari rasa cokelat, green tea, hingga vanilla.