Kelebihan Memakai Cincin Berlian Asli Model Solitaire

Bukan hal yang baru lagi kalau perhiasan berlian menjadi idaman semua wanita. Termasuk cincin berlian asli. Perhiasan ini melambangkan kemewahan dan keabadian yang menambah keanggunan bagi pemakainya. Tidak heran kalau cincin berlian kerap dipakai di acara pernikahan. Salah satu cincin yang kerap dipakai adalah cincin berlian solitaire.

Cincin ini kerap dipakai orang di acara pernikahan dan pertunangan. Tak bisa dipungkiri. Ini karena keindahannya yang tiada tara, dengan potongan solitaire yang menjadi kebanggaan pemakainya.

Seperti Apa Sih Cincin Berlian Solitaire Itu?

Cincin solitaire diambil dari istilah bahasa Inggris, “solitaire” yang berarti “sendiri”. Nah, arti yang terkandung dalam cincin berlian ini yaitu berlian tunggal atau berlian yang berdiri sendiri. Meski begitu, banyak juga cincin solitaire yang berisi cincin besar tunggal yang ditemani oleh beberapa batu kecil lainnya.

Cincin solitaire dianggap sebagai cincin yang paling klasik. Desainnya selalu menarik perhatian.

Apa Sih Kelebihan Cincin Solitaire?

 

Simple, Timeless dan Elegan

Cincin solitaire dikenal sederhana, dan inilah yang menjadi kelebihan utamanya. Desainnya sangat klasik tapi bersifat timeless dan tak lekang oleh waktu. Sampai kapanpun cincin ini akan terlihat cantik meskipun dikombinasikan dengan apa pun. Bahkan cincin jenis ini sudah ada sejak tahun 1800-an. Walaupun model lama, cincin ini masih saja memiliki banyak peminat.

Kelebihan lain dari cincin solitaire adalah kemampuannya memantulkan cahaya. Bahkan lebih maksimal. Selain itu, cincin model ini mampu membiaskan warna lebih banyak. Keren kan?

Bisa Disesuaikan Dengan Budget

Karena bentuk potongannya yang sederhana, cincin ini lebih mudah dibuat. Nah, ini sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Besar kecilnya berlian bisa ditentukan sesuai budget Anda.

Cocok Dipadu-padankan

Yang paling seru dari cincin solitaire adalah fleksibilitasnya. Cincin ini cocok dipadu-padankan dengan pakaian dan perhiasan lain. Karena kesederhanaannya inilah ketika dipadu-padankan dengan yang lainnya, tidak akan terlihat mencolok dan kampungan. Anda bisa memadukan cincin ini dengan perhiasan lain atau berbagai jenis pakaian yang Anda sukai.

Merupakan Simbol Kasih Sayang

Dalam pernikahan, cincin merupakan hal yang sangat penting. Di sisi lain, cincin ini kerap digunakan sebagai hadiah istimewa untuk pasangan. Inilah alasannya kenapa cincin solitaire ini dianggap sebagai simbol kasih sayang. Ini artinya, cincin ini bukan sekedar perhiasan biasa.

Memiliki Nilai Investasi

Sama halnya dengan emas, berlian juga memiliki nilai investasi yang tinggi. Meskipun cincin solitaire ini sederhana, tapi karena terbuat dari berlian, maka bisa dijadikan investasi. Semakin berkualitas nilai berliannya, maka akan semakin mahal harganya. Apa lagi kalau desainnya juga indah dan potongannya rumit. Ini akan semakin mahal.

Dapatkan Cincin Berlian Dengan Desain Terbaik Di Mondial Jeweler

Buat Anda yang ingin mencari cincin berlian untuk mengabadikan momen paling berharga Anda, Anda bisa mempertimbangkan cincin solitaire. Di Mondial, tersedia cincin solitaire yang terbuat dari berlian asli dengan berbagai variasinya.

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan bila membeli berlian di sini. Mondial Jeweler menawarkan berbagai desain yang memukau sehingga cocok untuk siapa saja. Selain itu, setiap pembelian berlian selalu ada sertifikat yang menjamin keaslian berlian. Anda juga nanti akan dipandu oleh petugas yang berpengalaman yang akan membantu Anda memilih jenis cincin yang terbaik untuk berbagai kebutuhan Anda.