2 Kamera Digital Terbaik Dari Sony

Dengan semakin berkembangya teknologi, otomatis semakin canggih pula teknologi yang dihasilkan, misalnya adalah kamera. Kalau dulu ada kamera analog, namun sekarang hadir kamera digital. Ada beberapa kelebihan kamera digital dibandingkan kamera analog

Dengan menggunakan kamera digital memungkinkan anda untuk menyimpan hasil pemotretan di dalam memori kamera tersebut. Dengan adanya memori ini anda bisa menyimpan hasil pemotretan lebih banyak dengan baik dan dalam kurun waktu yang lama. Dengan demikian, kebutuhan untuk mencetak pun menjadi semakin mudah karena bisa memilih foto mana saja yang akan dicetak. Anda tidak perlu lagi harus melepas rol film yang tidak terpakai terbuang percuma karena mengambil gambar dalam jumlah terbatas.

Selain itu, biaya cetak kamera digital ini lebih murah dan cocok untuk semua kalangan. Dengan menggunakan kamera digital bisa memudahkan anda untuk belajar sesering mungkin mengambil obyek-obyek yang menarik. Karena kamera ini menggunkan memori yang bisa menyimpan hasil pemotretan yang lebih banyak. Dengan adanya memori dengan kapasitas besar ini bisa menguntungkan anda yang baru belajar memotret dengan tidak perlu khawatir kehabisan rol film dan terlalu boros dalam menggunakannya karena hasil foto bisa langsung dihapus.

Nah, bagi anda yang sedang membutuhkan kamera digital, sebagai rekomendasi berikut dua kamera digital terbaik dari Sony :

  1. Sony Alpha 7 II E-Mount Camera with Full Frame Sensor

 

Dengan menggunakan kamera ini memungkinkan anda bisa menekspresikan diri anda sepenuhnya dengan kualitas full-frame dengan kompensasi guncangan kamera canggih yang kompatibel dengan lensa rentang lebar.

Selain itu, dengan stabilisasi gambar 5 sumbu sehingga memungkinkan anda dapat memperbesar, memotret close-up, dan pemadangan pada malam hari dengan lebih jelas dan detail.

Dengan menggunakan kamera ini, anda juga bisa mendapatkan pengalaman pemotretan yang menarik dengan menggunakan lebih banyak lensa pavorit anda. Jarak flange-back yang pendek pada kamera Sony mirrorless ini sangat berkontribusi pada kompatibel lensa yang luas.

Tidak berhenti sampai disitu, Sony Alpha 7 II E-Mount ini juga dilengkapi dengan Fast Hybrid AF canggih yang berfungsi untuk memberikan respons kecepatan yang sangat tinggi, prediksi yang akurat, serta cakupan area yang luas guna pemfokusan otomatis dan pelacakan objek yang anda bidik.

Yang menariknya, gambar yang dihasilkan pun sangat indah berkat adanya sensor gambar Exmor CMOS Full-frame 35mm Sony dan mesin pemroses gambar BIONZ X.

 

  1. Sony Alpha A6600 Kit 18-135mm Kamera Mirrorless

Sony Alpha A6600 Kit 18-135mm Kamera Mirrorless hadir dengan memiliki fitur-fitur lengkap yang dapat memberikan apa yang anda butuhkan  dan untuk situasi apa pun yang anda temui. Dimana, kamera Sony Mirrorless ini memiliki AF cepat, stabilisasi gambar yang stabil serta kualitas gambar yang memukau, baterai berkapasitas tinggi, dan perekaman film 4K HDR  (HLG) 2.

 

  • Wide AF Area

Dengan adanya fitur mutakhir ini, memungkinkan pengguna bisa memotret subjek yang bergerak dengan tepat. Pasalnya, saat subjek bergerak, titik Af yang diposisikan secara padat di sekitar area subjek diaktifkan untuk melakukan pelacakan yang akurat.

  • Fast Continuous shooting with AG/AE at uo to 11fps

Dengan adanya fitur ini anda bisa membidik subjek yang anda bidik dengan cepat. Dimana, anda bisa menembak hingga 11fps4 dengan jeda tampilan minimal, dan 8fps4 dengan tampilan langsung, dalam semburan hingga 1165 tembakan dalam format JPEG sekaligus.

  • Silent Continuous shooting won’t distrur the peace

Dengan adanya fitur ini memungkinkan anda dapat melakukan pemotretan senyap tanpa noise rana hingga 8 fps, bahkan dengan menggunakan mide AF-C.